Minggu, 27 Juli 2008

ingin dapet duit 3M?cuma modal 80rebu?

ia,,seperti yg ad di dalam benak anda sekarang,,saya kira ini adalah sebuah modus penipuan. Masa hanya dengan modal 80ribu,bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan 3M?

akhirnya saya penasaran dan saya mulai mencobanya,,saya mendaftar pada alamat web tersebut lalu mulai melakukan pembayaran 20ribu masing2 ke 4 org dan totalnya 80ribu.


saia pun mulai bekerja,dan setelah seminggu berlalu,,penghasilan saya pun datang,,


meskipun selama seminggu saia cuma mendapatkan uang 140ribu, lumayan lah tidak rugi dan paling tidak sudah balik modal.


ternyata web tersebut tidak menipu,ini hanya tergantung ttg bagaimana kita bekerja dan berusaha untuk mendapatkan hasil yg bnyak.


www.asiabersama.com/pemul4


klw menurut kalian ttg web ini bagaimana?just info....

Tidak ada komentar: