Minggu, 27 Juli 2008

kontes untuk para drakula

Ada tiga drakula, mereka membuat kompetisi mencari yang paling kejam dan sadis. Drakula yang paling muda mendapat kesempetan lebih dulu. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus dua menit kemudian sudah kembali lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?". Yang dua lainnya ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu .. habiissss!," ungkap sang Drakula.

Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh cucuran darah. "Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya menunjukan kalau dia bangga bener. "Iya, liat", yang dua ngangguk juga. "Kota itu juga habiiissssss!", kata yang paling tua sambil ketawa serem,"Hua ha ha hah!".

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dia sudah balik, dengan penuh cucuran darah di muka dan matanya.

Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago".

Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?" "Liat! Liat!", kata yang lain. "Sialan, gua kagak liat!!," kata si drakula.



sorry ia klw repost,,hehe

Tidak ada komentar: